Buku Wangsit SBMPTN | Perbedaan Buku Wangsit | Kelebihan Buku Wangsit

SBMPTN merupakan jalur masuk perguruan tinggi negeri favorit dengan jumlah peserta tes mencapai 1 juta orang pada tahun 2015, tentunya dengan jumlah peserta yang banyak pasti akan banyak pesaing - pesaing yang tangguh dan susah untuk di kalahkan. untuk menghadapi SBMPTN sangatlah harus matang dan disiapkan secara serius pasalnya anda tidak akan mudah lolos dalam seleksi ini. 

jika anda memilih jurusan prodi IPA maka anda akan di hadapi soal-soal sbmptn seperti MTK, Fisika, Kimia, Biologi, bahasa indonesia, bahasa inggris, dan TPA. nah anda tidak bisany menyepelekan soal MTK dan kawan-kawannya pasalnya soal MTK saja di ambil dari 23 BAB dan hanya 15 BAB yang di jadikan soal sbmptn, dan begitu pun seterusnya.

jika anda memilih prodi IPS (Soshum) maka anda akan dihadapi soal-soal sbmptn seperti soal Sosiologi, Ekonomi, Sejarah, Geografi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan TPA semuanya itu ada 15 soal tiap mata pelajaran.

jika anda belajar dengan menggunakan methode menghafal pastinya membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkannya, nah disinilah fungsi buku-buku sbmptn yang terpercaya yang mana didalaamnya mengajarkan methode konsep, methode konsep ini diterapkan di dalam buku wangsit sbmptn, buku wangsit sbmptn dicetak oleh om jero dkk.

buku wangsit sangatlah cocok untuk kalian yang sedang belajar untuk menghadapi sbmptn karena buku wangsit ini di rancang agar mudah dalam melakukan proses pembelajaran sbmptn. buku wangsit sendiri memiliki 3 varian (3jenis) yaitu,buku wangsit SILVER, buku wangsit GOLD,  dan buku wangsit PLATINUM. 


Subscribe to receive free email updates: