Buku Rekomendasi Untuk Persiapan SBMPTN

SBMPTN adalah kata yang tidak asing lagi di kalangan pelajar sma di indonesia, pasalnya sbmptn merupakan jalur seleksi masuk PTN di indonesia yang paling ketat, dalam menghadapai SBMPTN kalian mesti belajar sangat keras, untuk belajar tentunya kalian akan menggunkan buku sebagai panutan, disini admin akan memberikan daftar rekomendasi buku terbaik untuk menghadapi SBMPTN.

Daftar rekomendasi buku untuk SBMPTN :

  1. Buku Wangsit SBMPTN
    Buku Wangsit SBMPTN
    Buku Wangsit SBMPTN
    yah di urutan pertama admin merekomendasikan buku wangsit sbmptn, buku wangsit sbmptn ini merupakan buku yang di rancang husus untuk sbmptn oleh om jero dan kawan-kawan, buku ini berisi soal sbmptn , pembahasan soal sbmptn, materi dan kisi-kisi soal sbmptn untuk tahun selanjutnya, buku ini sudah terbukti ampuh untuk tembus sbmptn, pasalnya sudah banyak yang lulus sbmptn dengan belajar menggunkan buku ini. Buku ini di jadi 3 type yaitu : silver , gold, dan platinum, harganya pun relatip mulai dari yang murah sampai mahal. Baca juga Perbedaan Buku Wangsit Silver, Gold, dan Platinum. 

    Untuk Pembelian Buku Wangsit Bisa Di Beli Di Shopee

  2. Buku Top Sukses SBMPTN
    Buku Untuk SBMPTN
    Buku Top Sukses SBMPTN
    Buku ini menjadi rekomendasi untuk kalian yang akan menghadapi SBMPTN tahun depan, buku ini berisi soal & pembahasan, serta materi untuk belajar, untuk harga buku ini relativ murah, harganya kisaran di bawah 100rb, kalian bisa membeli buku ini di toko buku / bisa juga online.

Ok itulah sedikit ulasan tetang buku rekomendasi untuk sbmptn, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates: